Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Penyaluran Beras Welas Asih oleh Ambu Anne Bupati Purwakarta

Penyaluran Beras Welas Asih oleh Ambu Anne Bupati Purwakarta

Purwakarta-Bojong-Cibingbin, Penyaluran Bantuan Sosial berupa Beras Welas Asih dan telor pada hari Selasa 15 Desember 2020 bertempat di GOR Sarotama Desa Cibingbin Kecamatan Bojong yang dihadiri oleh Bupati Purwakarta (Ambu Anne Ratna Mustika) beserta panggawa, Camat Kecamatan Bojong (Drs. WAWAN DARMAWAN) beserta TP PKK Kecamatan Bojong (NY. JULIANY DARMAWAN) Kepala Puskesmas Kecamatan Bojong (H. MANSUR) Beserta stap, Ketua BPD Desa Cibingbin Beserta Anggota, seluruh Perangkat Desa Cibingbin mulai dari Badega Lembur, Para Ketua RT, Ketua RW, dan Perangkat Desa Cibingbin, tidak lupa seluruh warga masyarkat Desa Cibingbin yang mendapatkan Bantuan social tersebut.

Acara ini dibuka langsung oleh PJ. Kepala Desa Cibingbin (W A H Y U) dalam pembukaannya beliau menyampaikan beberapa hal tentang Desa Cibingbin, salah satunya tentang jumlah KPM Bansos selama pandemic ini, Alhamdulillah khususnya di Desa Cibingbin tidak ada orang yang terkonfirmasi COVID-19.

Penyaluran ini langsung disalurkan oleh Bupati Purwakarta  (Ambu Anne Ratna Mustika) sebelum menyalurkan Bansos tersebut Bupati Purwakarta menyampaikan sedikit pidato, “Alhamdulillah Puji Syukur saya bisa berkumpul bersama Bpk. Camat, Bpk. PJ Kepala Desa, Ketua Bamusdes dan seluruh warga Desa Cibingbin, tidak lupa dimasa pandemic ini saya meminta kepada seluruh warga untuk berjuang bersama dalam melawan COVID-19, saya memohon do’a untuk saya khususnya dan seluruh warga agar terbebas dari COVID-19, dimasa pandemic ini saya  Bpk. Camat, Bpk. PJ Kepala Desa, Ketua Bamusdes berjuang lebih bahkan anggaran-anggaran yang ada pun di maksimalkan untuk penanganan COVID-19” Kutipan Pidato Bupati Purwakarta (Ambu Anne Ratna Mustika)

Setelah pidato Bupati Purwakarta Ambu Anne langsung menyalurkan Bansos Beras Welas Asih Kepada masyarakat Desa Cibingbin, Alhamdulillah penyaluran lancar tanpa kendala, acara ditutup dengan do’a oleh Ketua BPD Desa Cibingbin (kang RIJAL CUCU MULYANA).

-Nina Zalva

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *