Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Setelah menanti 3th akhirnya Desa Cibingbin mempunyai kepala desa Definitif

Setelah menanti 3th akhirnya Desa Cibingbin mempunyai kepala desa Definitif

Purwakarta-Bojong-Cibingbin, pada hari kamis tanggal 21 Oktober 2021 bertempat di GOR Sarotama Desa Cibingbin diadakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa dari PJS Kepada Kepala Desa Definitif, sebelumnya acara pelantikan sudah dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2021 bertempat di PEMDA KAB. Purwakarta dilantik langsung oleh Bupati Purwakarta (AMBU ANNE RATNA MUSTIKA, S.E).

PJS sebelumnya (E. KOSASIH, S.Pd. MM) resmi digantikan oleh Kepala Desa terpilih (H. DENI SUPRIATNA)

Sebelumya pemilihan kepala desa serentak akan dilaksanakan pada tanggal 25 agustus 2021 namun dikarnakan pandemi yang belum membaik pemilihan kepala desa diundur menjadi tanggal 16 oktober 2021, hampir saja tanggal 16 oktober 2021 pun diundur dikarenakan target vaksinasi yang belum terpenuhi, namun kabar baik datang di minggu-minggu tepat sebelum pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Purwakarta di laksanakan (16 Oktober 2021).

Sebelum serah terima jabatan, pemilihan kepala desa cibingbin berlangsung aman dan kondusif, antusias warga yang hadir di TPS sangat luar biasa, karena seluruh warga sudah menantikan “Ayah Kandung” untuk Desa Cibingbin, begitulah warga desa cibingbin menyebutnya.

Acara sertijab ini dihadiri oleh seluruh staf dan aparatur pemerintah Desa Cibingbin, ketua BPD beserta anggota, PLD, tokoh-tokoh, karang taruna, anggota posyandu anggrek desa cibingbin, Camat Bojong beserta jajaran, kepala kepolisian sector bojong beserta anggota, dan tamu undangan lainnya.

Setelah penandatangan berita acara dan simbolis penyerahan jabatan dilanjutkan oleh sambutan-sambutan.

Dalam sambutan PJS (E. KOSASIH, S.Pd. MM) menyampaikan “terimakasih kepada seluruh jajaran yang membantu saya selama ini, membantu berjalannya roda pemerintahan selama kurang lebih 9 bulan ini, tidak lupa kepada seluruh jajaran yang ikut mensukseskan hajat besar ini, tidak banyak yang akan saya sampaikan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar pemdes cibingbin yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu”

Sambutan berikutnya dari kepala Desa Cibingbin (H. DENI SUPRIATNA), dalam sambutannya beliau meminta do’a dan dukungannya supaya bisa membawa cibingbin menjadi lebih baik.

 

-nz

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *