Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Menarik !!! Syahriahan berbalut Minggon di Desa Cibingbin

Menarik !!! Syahriahan berbalut Minggon di Desa Cibingbin

Cibingbin-Bojong-Purwakarta, Sabtu 14 Oktober 2023 bertempat di Aula Desa Cibingbin dalam masa kepemimpinan H. Deni Supriatna sebagai Kepala Desa Cibingbin beliau mengadakan syahriahan khusus untuk Aparatur Pemerintah Desa Cibingbin, dimana acara ini diluar syahriahan rutin yang biasa dilaksanakan oleh ibu ibu.

Pada awalnya seluruh aparat selalu berkumpul dalam jangka waktu minimal satu bulan sekali di Aula Desa dengan acara minggon atau rapat, namun ide Kepala Desa mengundang salah satu tokoh agama terkemuka di Kabupaten Purwakarta bertujuan untuk mengadakan Ratiban atau membacakan ratib yang dipimpin oleh Abah Habib Husein dari Malingping-Wanayasa. Kepala Desa Cibingbin (H. Deni Supriatna) ingin rapat minggon ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul para aparat saja, namun bisa menjadi wadah aspirasi dari masyarakat dan mendekatkan diri kepada Alloh S.W.T.

Acara ini dihadiri oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan Ketua RW, Linmas, serta tokoh masyarakat lainnya, selain acara minggon dan syahriahan acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara aparat dengan masyarakat luas.

"Besar harapan acara ini menjadi acara yang rutin dilakukan dengan seluruh stakeholder yang ada di Desa Cibingbin, semoga Desa Cibingbin menjadi Cibingbin yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur (QS: Saba’:15)" Pendapat H. Deni Supriatna sebagai Kepala Desa Cibingbin di Aula Desa Cibingbin. 

 

-NZ

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler