Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS, Praja IPDN dan Mahasiswa KKN STIE Purwakarta Menyaksikan Final Kades Cup

JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS, Praja IPDN dan Mahasiswa KKN STIE Purwakarta Menyaksikan Final Kades Cup

Rabu (13/9) Selebrasi Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diperingati setiap tahun pada tanggal 17 Agustus merupakan perayaan yang paling seru untuk dinantikan. Bukan tanpa alasan, setiap daerah dibelahan bumi pertiwi akan merayakan ulang tahun kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif untuk membangkitkan kembali semangat kemerdekaan. Salah satu kegiatan yang dilakukan ialah diadakannya perlombaan baik itu perlombaan makan kerupuk, sepak bola dan sebagainya.

Di Desa Cibingbin Kabupaten Purwakarta merayakan kemerdekaan dengan turut serta melibatkan masyarakat dalam berbagai kegiatan perlombaan salah satunya ialah pertandingan sepak bola Kades Cup yang dilaksanakan pada hari Jumat Tanggal 8 September 2023. Final yang dilaksanakan pada hari Jumat dilaksanakan dengan penuh semangat dari para masyarakat Desa Cibingbin yang ikut bertanding atau menonton acara final tersebut.

Praja IPDN dan Mahasiswa KKN STIE Purwakarta beserta perangkat desa  menyaksikan pertandingan final tersebut. Menurut Para Praja dan Mahasiswa KKN kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif yang harus selalu diadakan selain untuk menumbuhkan sportifitas masyarakat desa kegiatan tersebut dapat memperkuat hubungan persaudaraan antar sesama masyarakat desa.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler