Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

KEMBALI BERTEMU, PRAJA IPDN MELAKSANAKAN BHAKTI KARYA PRAJA DI DESA CIBINGBIN KEC. BOJONG KAB. PURWAKARTA

KEMBALI BERTEMU, PRAJA IPDN MELAKSANAKAN BHAKTI KARYA PRAJA DI DESA CIBINGBIN KEC. BOJONG KAB. PURWAKARTA

Rabu (6/9) Praja Utama Angkatan XXXI Institut Pemerintahan Dalam Negeri melaksanakan kegiatan Bhakti Karya Praja di Kabupaten Purwakarta. Sebanyak 1.090 Praja IPDN tersebar di 13 kecamatan Kabupaten Purwakarta. Kegiatan Bhakti Karya Praja (BKP) merupakan kali ketiga IPDN bekerjasama dengan masyarakat Kabupaten Purwakarta dalam meningkatkan pembangunan desa.

 

Giat pertama yang dilakukan praja IPDN setiba dilokasi BKP khususnya Desa Cibingbin Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta ialah melaksanakan perkenalan dengan perangkat desa dan pemaparan terkait program khusus yang akan dilaksanakan selama 14 hari di Desa Cibingbin Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. Program Khusus sekaligus tujuan kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa Cibingbin Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta selama 14 hari oleh Praja IPDN dalam rangka Bhakti Karya Praja ialah membantu pemerintahan daerah dalam mewujudkan database desa melalui WEBDESAKU untuk percepatan pembangunan desa di Kabupaten Purwakarta khususnya Desa Cibingbin Kecamatan Bojong. 

 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Cibingbin Bapak H. Deni Supriatna menyampaikan harapan besar kepada Praja IPDN dalam mempertahankan kemajuan desa terutama Desa Cibingbin dengan mengekplorasi lebih banyak terkait potensi yang ada di Desa Cibingbin Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta melalui WEBDESAKU. Perangkat desa, RT/RW dan masyarakat setempat juga berharap agar kegiatan Bhakti Karya Praja memberikan dampak positif dalam roda perekonomian Desa Cibingbin Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta dalam mempertahankan dan mencapai status desa mandiri.  

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler